Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Bata Ringan Hebel Semarang, Central Java

Untuk daftar harga bata ringan hebel semarang bisa anda dapatkan promo dari beberapa suplier, agen, produsen hebel di Semarang dengan harga terbaik. Dibawah ini info lengkap harga bata ringan hebel area semarang jawa tengah.

Dalam rekomendasi harga hebel area Semarang kami berikan beberapa pilihan produsen terpercaya tinggal anda menentukan pilihan, karena pada dasarnya harga hebel ada grade sendiri. Meski demikian tetap ada diskon yang diberikan apalagi anda akan melakukan pemesanan sekala besar.

Harga Hebel Bata ringan Semarang

Warga semarang yang menginginkan harga terbaik pemesanan hebel bata ringan dapat melacak persaingan harga pada beberapa supplier bata ringan dibawah ini.

Wira Usaha Jaya Semarang
Tidak hanya menyediakan Hebel, Wira usaha jaya juga menyediakan jasa bangunan dan produk konstruksi lainnya. Dapatkam harga hebel murah HP 082226461928

CV Anugrah Tiga Jaya
Harga paket perkubik hebel Rp 750.000 + perekat. Untuk pemesanan tertentu bisa saja dapat diskon lagi. Hubungi HP 081225075526

CV Mitra Usaha
Harga hebel semarang di CV Mitra Usaha sangat kompetitif. Dapatkan penawaran harga terbaik nya. HP 087877210255

PT. SB Con PRatama
Produsen hebel cukup terkenal di semarang, dapatkan harga hebel murah HP (024) 6595888

Itulah 4 rekomendasi harga hebel di Semarang yang kami rangkum berdasarkan validasi, agar informasi yang tersaji dapat membantu Anda.

Keunggulan Bata Ringan Hebel

Bata ringan hebel memiliki keunggulan tersendiri dibanding produk lainnya seperti:

1. Pemasangan Cepat

Karena bentuknya presisi dan pemasangan menggunakan mortar atau perekat instan, maka proses pengerjaan pasangan bata ringan ini lebih cepat. Ukurannya pun lebih besar, yaitu berdimensi 60 cm x 20 cm. Tebalnya bervariasi, mulai 7,5 cm sampai 15 cm.

2. Pengerjaan Bersih

Berbeda dengan pengerjaan pasangan batu bata biasa yang membutuhkan campuran mortar dari pasir dan semen, hebel block hanya membutuhkan semen instan yang dicampur sedikit air. Hasilnya, pemasangan lebih bersih dan praktis, terhindar dari noda pasir yang berceceran.

3. Ringan

Sesuai namanya, bata ringan memiliki bobot yang enteng sehingga tidak membebani struktur. Kalau memakai bata biasa, akan lebih sulit untuk melakukan penambahan lantai atau meningkat rumah, karena dikhawatirkan struktur tidak kuat. Sedangkan untuk bata ringan, resiko struktur tidak kuat lebih kecil.

4. Tahan Air

Bata yang dibuat di pabrik ini dinyatakan lebih kedap air, sehingga rumah akan lebih tahan terhadap cuaca hujan yang lembab.

5. Tidak Perlu di Plester

Bentuk bata ringan sangat halus karena dikerjakan oleh mesin pabrik yang memiliki standard produk. Karenanya, tampilan bata ringan yang sudah terpasang dengan sendirinya terlihat halus, Nyaris tidak dibutuhkan plasteran untuk bata ringan ini.

PENELUSURAN TERKAIT
Bata ringan hebel semarang, central java
Harga hebel di semarang
Harga bata ringan semarang
Ukuran bata ringan yg dijual di Semarang
Harga hebel area Semarang
Merk bata ringan yang bagus Semarang