Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Pondasi Sloff, Pondasi Rumah di Lampung Borongan

Contoh pekerjaan pondasi Sloof 
Apakah anda membutuhkan pekerjaan jasa pondasi sloof di wilayah lampung? Atau anda sedang dapat proyek pondasi sloof untuk bangunan rumah, ruko, kantor, pagar dan sebagainya?

Untuk area Lampung tidak perlu sulit mencari spesialis pondasi sloof. Ajukan saja Drawing / gambar secara detail, Hubungi kami di kontak person bagian bawah artikel ini.

Konsultasi kan proyek pemasangan pondasi sloff anda tidak perlu repot tinggal pertimbangkan harga penawaran saja.

Pondasi sloof adalah jenis pondasi yang dibangun atau dibuat diatas permukaan tanah atau diatas pondasi batu dengan merakit terlebih dahulu besi yang dirangkai sedemikian rupa lalu di cor menggunakan paduan coralmix semen dan pasir.

Biasanya pondasi sloof standard 15/20 cm untuk pagar. namun bisa juga custom jika untuk pondasi rumah ukuran pondasi sloof bisa lebih besar. Pekerjaan pondasi Sloff 15/20 paling sering diterapkan pada pagar rumah atau lahan agar tahan lama.
Pondasi sloof diatas tanah
Harga Pondasi Sloof 15/20 Borongan

Harga pekerjaan pondasi sloof di Lampung tidak bisa ditentukan sendiri karena untuk harga setiap pekerjaan harus melihat detail gambar terlebih dahulu.

Harga bisa diketahui ketika jelas perincian pembesian nya seperti apa. Walaupun umumnya pakai besi 10' dan cincin 8'. Harga pondasi sloof juga dipengaruhi berapa jarak antar cincin.

Jika anda mendapatkan pekerjaan pondasi sloof untuk proyek di Lampung tidak perlu sulit serahkan saja ke yang ahlinya. Jangan khawatir masalah harga karena setiap pekerjaan ada kesepakatan harga borongan. Langsung saja ya bos kontak Jasa pemasangan Pondasi Sloof Lampung DISINI

Jasa Pondasi Sloof Lampung

Ada dua jenis harga jasa pasang pondasi sloof, bisa jasa saja dengan seluruh material besi disiapkan. Atau bisa juga terima beres (borongan).

Keuntungan terima borongan adalah anda tidak repot membeli besi menghitung seluruh material yang dibutuhkan. Cukup dengan permintaan atau Gambar anda tinggal perintah dan kami yang mengerjakan.