Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Update terbaru: Harga Tanah Urug Jakarta - Jabodetabek

Foto mitra bumi sejahtera
Harga tanah urug Jakarta terupdate hari ini sedikit mengalami kenaikan dari harga pada tahun sebelumnya.

Untuk harga tanah urug jakarta akan berbeda dengan harga tanah urug di bogor, Tangerang, bekasi, depok dan karawang. Sebagi informasi tentang harga urug tanah Jabodetabek kami uraikan secara singkat.

Pembangunan semakin meningkat sementara kebutuhan  material tanah urug semakin sulit, tentu kita akan mencari dimana tempat pemesanan tanah urug khususnya area Jabodetabek? Berapa harga per kubik atau per truk (rit) nya? Jika anda sedang mencari atau membutuhkan jasa pengurugan untuk proyek anda bisa konsultasi dengan kami ahli nya tanah urug Jabodetabek.

Berapa Kebutuhan Tanah Urug anda?

Untuk mencari estimasi (Perkiraan biaya) maka setidaknya sebagai pemesan (Pembeli) anda harus tahu berapa ukuran lahan yang akan diurug, serta Berapa kedalaman timbunan yang anda butuhkan?

Misalnya: Anda punya lahan 10mx5m dan akan di urug dengan kedalaman 5m. Berapakah jumlah tanah urugan yang harus di pesan? Berapa kubik dan berapa Truk?

Cara menjumlahkan hitungan Kubik (M³):

10m x 5m x 2m = 100 m3
Biasanya setiap pengurugan dilakukan ada penyusutan akibat pemadatan. Persentase pemadatan itu biasanya 1,2 x 100m3 = 120 m3. Berarti untuk mengurug lahan anda memerlukan 120 kubik tanah urug.

Cara menjumlahkan per Truk:

Hasil kubikasi sudah didapat yakni 120 kubik maka untuk menjumlahkan berap truk yang diperlukan adalah:

1 truk isi 7 kubik. maka 120 : 7 = 14 Truk
1 truk isi 4 kubik. maka 120 : 4 = 30 Truk.


Harga Tanah Urug Jakarta

Harga tanah urug Jakarta terbaru terbagi dalam beberapa item, Ada tanah urug merah murni, tanah urug campuran Puing sisa bangunan dan Urugan Puing tanpa tanah. Harga urugan tersebut sebagai berikut:

Tanah merah (TM):
TM Campur Rp 200.000 / m3
TM Murni Rp 250.000 / m3

Tanah Puing
Tanah Campur Puing Rp 600.000 / Truk
Puing tanpa tanah Rp 800.000 / Truk

Info Pemesanan Hubungi Tlp / WA 087881186333. Melayani area Jabodetabek. Harga sifatnya terupdate dan bisa berubah sewaktu-waktu. Info terkini hubungi kami di nomor tersebut. Anda bisa konsultasi mengenai segala bentuk pekerjaan (Proyek) yang berhubungan dengan tanah.

Kami melayani segala bentuk pekerjaan urugan meliputi Urug tanah untuk Rumah pribadi, Perumahan, Ruko, Pengurugan jalan dll. Melayani jasa bongkar muat puing bangunan rumah atau gedung. Secara lengkap item yang kami layani untuk area Jabodetabek sebagai berikut
  • Urug tanah merah kecoklatan.
  • Urug tanah sirtu atau basecose.
  • Urug batu pecah up 5cm campur pasir
  • Urug tanah makadam
  • Urug batu pecah ukuran 5-7cm untuk jalan
Untuk diperhatikan bahwa jika anda memesan urugan dengan kami maka list harga di atas tidak termasuk Biaya koordinasi lingkungan dan koordinasi ormas setempat (Jika diperlukan).

Untuk jenis angkutan truk kami kapasitas 3, 4 dan 7 kubik. Penggunaan truk kami menyesuaikan lebar jalan menuju lokasi. Harga sifatnya tidak mengikat, kondisional tergantung jauh dekat lokasi yang akan di urug.

Setiap pekerjaan akan kami survei terlebih dahulu. Info lengkap hubungi kami ahlinya Urug Tanah Jakarta Jabodetabek call / WA 087881186333