Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga tv led murah dibawah 1 juta

Apakah anda mencari tv led murah dengan harga dibawah 1 juta? Saat ini produk elektronik tv led sangat banyak sekali jenis dan merk nya karena pesatnya teknologi banyak merk baru tv led dengan menawarkan harga murah. Bisa jadi beberapa daftar yang kami rilis ini bisa jadi pilihan anda.

Tv led murah harha dibawah 1 juta paling banyak dicari di internet karena harga yang umumnya paling dicari ketimbang merk. Tv led budegt low dibawah 1 juta menyasar masyarakat kelas menengah kebawah.

Daftar Harga tv led murah dibawah 1 juta

Memilih tv led dengan harga dibawah 1 juta adalah pilihan tepat, selain menghemat uang, tentu kita perlu memilih yang awet karena harga bisa saja banyak pilihan, tetapi kita harus jeli. Berikut rekomendasi tv led murah dan terbaik harga dibawah 1 juta.

Tv Led Ikedo 17 Inch
Jenis tv led ini berteknologi Curve 17q1 / Full Hd Usb Movie harga Rp 800 ribuan saja.

Ichiko LED TV 22 inch
Memiliki USB Plug & Play - HDMI (Model S2219) harga TV LED ini dibawah 1 juta yakni Rp 700.000

Tv led Vitron inch (LTV 1505)
LED TV VITRON 15 Inch LTV 1505 dengan 3 fungsi bisa sebagai TV / Monitor / Multimedia. Harga cuma Rp 645 ribu saja.

TV led AOYAMA 20 inch
Tv ini sangat murah dibawah 1 juta. Selain murah Aoyama dibekali USB MOVIE tentu bisa memutar file dari flashdisk. Harga hanya Rp 750.000 saja

AOYAMA Led TV 17 inch
Support Vga model slim Multifungsi sebagai Monitor PC, USB, TV, support HDMI. Harga Murah hanya Rp 650 ribu

LP TV LED 15 Inch - 1510 LED
LP TV LED 15 Inch -1510 LED TV ini bisa monitor, HDMI, USB dan Vga. Harga juga murah dibawah sejuta yakni Rp 635 ribu saja.

Daftat harga TV LED murah dibawah 1 juta diatas adalah merk yang terbaru, meski murah kualitas nya juga bagus dan telah disematkan fitur canggih layaknya tv mahal masa kini. Pada hakikatnya harga diatas bisa saja berbeda dengan harga di toko langsung. Selisih harga juga bisa kita bandingkan dalam daftar tv LED murah harga dibawah 1 jutaan.