Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga jasa BONGKAR Pagar Panel beton

Harga bongkar pagar panel beton biasanya dihitung per panel dan ada juga harga jasa bongkar dihitung berdasarkan gawang atau per satu gawang dari tiang ke tiang. Ada faktor penyebab pembongkaran pagar panel beton dilakukan karena kondisi sudah lapuk dan ingin diganti baru.

Jasa bongkar pagar panel beton harga nya tidak sama dengan jasa pasang karena bongkar pagar panel lebih sulit dan beresiko. Kecuali pagar panel yang akan di bongkar tidak akan dipakai lagi, tinggal di robohkan dengan cara di dorong pada tiap tiang.
Bongkar pagar panel untuk dipakai kembali berarti harus disusun rapi agar tidak retak, dan proses pembongkaran mesti hati hati. Jasa bongkar pagar panel beton tidak bisa dilakukan oleh orang yang bukan bidang nya. Tertimpa, terjepit adalah kejadian yang sering dialami oleh mereka yang tidak berpengalaman.

Sejauh ini harga bongkar pagar panel beton Rp 20.000 sampai dengan Rp 35.000 per panel. Kondisi lahan dan tinggi pagar sangat menentukan harga jasa bongkar. Setiap daerah tentu memiliki selisih harga karena yang namanya harga / jasa sifatnya kondisional. Itulah penjelasan harga bongkar pagar panel beton.