Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Jasa borongan Pasang Turap batu Kali Terbaru

Apakah anda berencana membuat pondasi turap batu kali? Atau anda ingin mencari jasa pasang turap batu kali berpengalaman atau hanya sekedar ingin mengetahui harga borongan nya saja? Its Ok.

Dibawah ini kami ulas lengkap terkait harga pondasi turap batu kali sebagai informasi yang bermanfaat untuk anda.

Pekerjaan Turap atau pondasi batu kali sebagai Dinding Penahan Tanah (DPT) merupakan pekerjaan yang sederhana tetapi perlu tukang khusus yang membidangi karena pekerjaan turap batu kali tidak bisa sembarang.

Karena jika tukang kurang berpengalaman biasanya pengerjaan lambat. Contoh nya tukang pondasi biasa belum tentu bisa mengerjakan garapan pondasi turap Secara cepat.
Harga Jasa borongan Pasang Turap batu Kali
Pekerjaan Turap pondasi batu kali umumnya dilakukan sebagai penahan tanah dari kelongsoran, penahan abrasi pantai, atau tanah urugan.

Komponen material yang dipakai adalah batu belah / batu keriting, pasir dan semen. Untuk harga borongan turap batu kali sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pondasi biasa.

Harga Borongan Pasang Turap batu Kali

Harga borongan turap beda dengan pondasi biasa, karena pekerjaan ini umumnya kedalaman pondasi minimal 1m dengan ketinggian 2m keatas. 

Harga turap batu kali juga dihitung secara detail termasuk langsiran material. Perhitungan harga borongan turap umumnya per M3 (Per kubik) terpasang. Berikut harga borongan pasang turap batu kali per M3 berdasarkan kedalaman galian

Harga Borongan Turap per M3:
Tinggi 2m Kedalaman 50cm Rp 835.000
Tinggi 2m Kedalaman 1m Rp 935.000
Tinggi 3m Kedalaman 1,5m Rp 1.385.000
Tinggi 3m Kedalaman 2m Rp 1.850.000
Info Jasa Turap Pondasi klik DISINI (Konsultasi Geratis) 

Harga borongan turap di atas sifatnya kondisional terutama pada daerah tertentu, kadang harga material yang tinggi juga mempengaruhi. Selain itu Akses material menjadi penentu harga sebab beberapa area cukup sulit dijangkau oleh kendaraan sehingga material diangkut 2 kali.

Harga borongan turap juga Sama halnya dengan borongan pekerjaan pondasi batu kali untuk rumah, hanya saja terdapat sedikit selisih harga lebih mahal.

Harga borongan turap tersebut terima beres, anda tidak perlu sibuk beli material tetapi terima beres, termasuk Jasa, material, akomodasi tukang. Tinggal hitung volume kalikan harga. Itulah ulasan singkat tentang Harga Jasa borongan Pasang Turap batu Kali

Pencarian terkait:
Jasa Turap batu kali borongan
Harga borongan pembuatan turap
Harga borongan turap per kubik
Jasa pondasi Turap batu kali
Jasa pondasi turap penahanan dinding
Harga borongan Pasang Turap batu kali
Harga pasang turap batu kali murah
Harga borong Pasang Turap
RAB turap batu kali
Jasa pembuatan dinding PENAHAN TANAH
Jasa buat turap penahan longsor
Harga jasa Pemasangan turap batu kali