Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Jasa pasang Depot Air Minum Lampung

Apakah anda mencari jasa pasang mesin depot air minum di Lampung? Biasanya paket depot air minum terpasang di Lampung terima komplit tinggal isi ulang jualan air galon. usaha depot air minum adalah pilihan yang tepat asal lokasi depot air berada di area padat penduduk atau disekitar masih jarang orang yang buka depot air.

Ditengah perubahan zaman maka kebutuhan air layak konsumsi semakin sulit, sedangkan pemenuhan kebutuhan air minum setiap hari wajib ada karena air adalah kebutuhan pokok. Nah melihat dinamika tersebut sudah sewajarnya kita melirik usaha depot air minum ini sebagai bisnis yang bagus untuk dilakukan.

Harga Mesin Depot Air Minum Lampung

Lalu jika ingin buka ushaa depot air isi ulang maka timbul pertanyaan, berapa harga mesin depot isi ulang tersebut? Perlu diketahui harga mesin depot air itu beragam, hanya modal Rp 10 jutaan kita sudah bisa bisnis air minum isi ulang galon.

Selain paket mesin depot air 10juta Tersebut, ada juga paket depot air komplit 15 juta hingga Rp 35 jutaan  tergantung kapasitas dan partisi mesin depot yang kita inginkan.