Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Kaca Tempred Kamar Mandi minimalis

Harga kaca tempered kamar mandi ditentukan oleh ketebalan dan jenis kaca itu sendiri. Umumnya pembelian kaca tempred kamar mandi dihitung berdasarkan harga terpasang (termasuk jasa pasang) lengkap dengan shower. Beberapa pelanggan menggunakan kaca tempred kamar mandi dinilai paling efektif karena lebih efisien dan minimalis.

Kaca kamar mandi merupakan penyekat yang baik untuk mencegah air dari area mandi merembes ke area kering. Lalu berapakah harga kaca tempred kamar plus jasa pasang? Untuk area Jabodetabek pemesanan kaca tempred kamar mandi sangat meningkat karena saat ini perkembangan gaya minimalis pada hunian rumah mengikuti trend hotel.
Harga kaca Tempered Kamar Mandi Jabodetabek
  • Harga Paket Kamar Mandi Kaca Tempered 10 mm Tipe Kotak "L" Rp5.000.000
  • Harga Partisi Kamar Mandi Kaca tempred 10 mm Rp1.900.000
  • Shower screen Onna- Kaca tempred kamar mandi Rp2.522.400
  • Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu
  • Info pemasangan kaca tempred Jabodetabek hubungi kontak dibawah.
Info lengkap pemesanan kaca tempred bisa menghubungi kacabekasi.com atau langsung tlp 081315625098 ahlinya pemasangan kaca tempred. Siap melayani area Jabodetabek dan Sumbagsel. Anda bisa konsultasi harga dan teknis pemasangan atau survei project secara geratis.

Keunggulan kacabekasi.com adalah profesional dan berpengalaman.
Sebelum memasang kaca tempred kamar mandi sebaiknya perhatikan Sesuaikan dimensi dan ketebalan dengan ukuran ruangan. Contoh nya jika kamar mandi ukuran 2 m² cocok memakai kaca tempred tebal 8mm. Untuk kamar mandi, dimensi sekat berukuran 1,2m x2m bisa memanfaatkan kaca 10mm.

Catatan:
Teknis pemasangan kaca tempred harus teliti, karena sistem pemasangan tidak bisa asal jadi. Contoh pada bagian Sekat kaca di area shower kamar mandi sebaiknya tak diletakkan di jalur hawa pendingin udara. Hal ini untuk mencegah embun berlebih saat digunakan, apalagi jika sering memanfaatkan air panas di area shower. Upayakan Kaca jangan sering terkena air panas dan dingin bergantian. Susut muai kaca yang drastis bisa menyebabkan kaca pecah.

Penelusuran terkait: