Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga mesin Air Minum dalam Kemasan Gelas

Harga mesin air minum dalam kemasan gelas ditentukan oleh beberapa faktor seperti kapasitas produksi, karena semakin banyak kapasitas produksi nya maka harga mesin air minum dalam kemasan (AMDK) akan semakin tinggi. Selain itu harga mesin AMDK kemasan gelas akan berbeda dengan mesin AMDK kemasan galon.

Beberapa supplier mesin AMDK memiliki standar harga berbeda beda karena mesin ini di Impor dari luar negeri kemudian dirakit sesuai pesanan, Nah terkait harga mesin acuannya pada kapasitas produksi. Kita mau kapasitas produksi berapa? Maka harga paket bisa diketahui.

Sejauh ini, perusahaan ternama yang membidangi pemesanan dan perakitan mesin air minum dalam kemasan adalah Waterimasindo.com Salah satu perusahaan yang telah lama berkiprah di dunia mesin air. Untuk harga mesin AMDK bervariasi. Berikut ulasannya.
Harga Mesin Air Mineral Kemasan Gelas (AMDK)

Mesin AMDK 10M3/ jam Rp (Call)
Mesin AMDK RO 30.000 Liter/ hari Rp (Call)
Mesin AMDK 1 Doos / jam Rp (call)
Mesin AMDK 2 Doos / jam Rp (call)
Mesin AMDK 125.000 liter / hari Rp
Paket AMDK RO 40.000 Liter / hari Rp (call)
Paket AMDK RO 600M3 / hari Rp (call)
Paket AMDK RO 60M3 / hari Rp (call)

Agar anda bisa lebih detail tentang harga mesin air minum dalam kemasan gelas tersebut sebaiknya langsung konsultasi ke supplier melalui WA 081212010808 atau bisa juga mengunjungi langsung situs web pembuat pabrik air mineral tersebut pada laman watermasindo.com anda bisa konsultasi geratis, dan melihat sistem pabrikasi mesin air mineral yang sudah di instalasi.

Perlu diperhatikan bahwa harga mesin AMDK secara umum terima terpasang (Plus Instalasi) dan kita tinggal produksi. Jika anda ingin membuka usaha air mineral kemasan, fahami landasan utama sebagai syarat pendukung membuat pabrik air mineral dalam kemasan adalah:

1. Pilih Kemasan Gelas / Botol

Apakah kita fokus memproduksi air mineral kemasan botol atau gelas? Kalau kita mampu pabrikasi kemasan keduanya. Namun yang paling minim modal yaitu Kemasan gelas.

2. Kapasitas Produksi

Perhatikan kapasitas yang akan kita produksi air mineral kemasan tersebut. Karena dari kapasitas produksi inilah harga mesin bisa ditaksir.