Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Paving Block Lampung terima antar dan Terpasang per meter

Paving block atau biasa disebut conblock adalah material bangunan yang populer di masyarakat. Berbahan dasar semen, pasir dan split yang di cetak secara manual maupun mesin hidrolik dengan komposisi mutu kualitas yang bisa diatur sesuai keinginan. 

Seperti pada umumnya paving block kerap dipasang pada halaman rumah ini dibeli terima terpasang termasuk jasa. Ada juga konsumen yang beli  material saja tanpa jasa pasang. Untuk harga paving block di Lampung sangat beragam, berikut ulasannya.

Paving block Lampung dapat anda pesan dengan harga kompetitif hanya dengan memilih model dan ketebalan nya, karena setiap ketebalan paving block berbeda harga. Dan setiap paving block yang dicetak akan beragam mutu. Mutu dan ketebalan yang beragam

 

Untuk di daerah Lampung harga paving block bervariasi. Berikut daftar harga paving block terima antar ke lokasi area kota bandar Lampung

Harga Paving Block Lampung

Paving block di bandar Lampung banyak sekali jenis nya, anda lebih selektif saja saat memilih material ini karena terdapat perbedaan ketebalan dan mutunya.

Artinya disesuaikan dengan kebutuhan. Cara nya adalah dengan menentukan apakah kita mau harga murah atau mau mutu yang bagus? Jika mencari harga murah berarti kita harus tahu soal kualitas Paving itu sendiri. Jika mencari Pavingblock yang bagus sudah pasti harganya lebih tinggi dibandingkan dengan Paving yang murah. Berikut daftar harga paving block Lampung.

Harga Paving Manual yang murah (Paving Gebuk) area bandar Lampung terima antar, Tidak termasuk pasang 
 
Model Segi Empat mutu K175
Tebal 5cm Rp 55.000 / m2 Paving saja
Tebal 6cm Rp 60.000 / m2 Paving saja

Model Segi Enam mutu K175
Tebal 5cm Rp 50.000 / m2
Tebal 6cm Rp 55.000 / m2
Tebal 8cm Rp 65.000 / m2

Harga Paving Press Mesin (Hidrolik) 
Model Segi Empat mutu K200 - K250 kualitas terbaik harga terima antar tanpa pasang.
Tebal 6cm Rp 90.000 / m2
Tebal 8cm Rp 100.000 / m2

Model segi empat mutu K250 - K300 Paving saja tanpa pasang 
Tebal 6cm Rp 110.000 / m2
Tebal 8cm Rp 125.000 / m2
Tebal 10cm Rp 200.000 / m2

Harga tersebut sesuai dengan mutu, jadi jangan salah persepsi jika harga murah bisa dimaklumi karena tergantung mutu. Saat ini masyarakat sudah mengerti bahwa kualitas adalah nomor satu.