Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Pintu Garasi Sliding Per Meter

Harga pintu garasi sliding kami uraikan lengkap dengan macam-macam model terbaru sebagai perbandingan anda untuk menentukan pilihan. Pintu garasi minimalis sliding saat ini mengalami perkembangan yang signifikan baik dari model dan motif dengan desain terbaru dan lebih modern.

Pintu garasi sliding atau pintu geser ini menjadi salah satu pintu garasi yang paling laku di pasaran khususnya pada garasi rumah-rumah modern minimalis. Penggunaan pintu garasi sliding sangat populer karena segudang kelebihan nya, seperti tidak memakan banyak tempat sehingga kita dapat lebih menghemat ruang.

Selain itu Penggunaan pintu garasi sliding juga terbilang sangat praktis, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuka satu-satu daun pintu garasi, cukup dengan menggesernya saja. Tak hanya itu saja, penggunaan pintu garasi model geser juga akan menampilkan kesan rapi pada bagian garasi anda.

Harga Pintu Garasi Sliding Per Meter

Kisaran harga untuk pintu garasi sliding disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Ada bahan yang standar, sedang dan bahan premium. Tentunya kualitas yang didapat pun akan berbeda dan harga disesuaikan dengan ketebalan bahan yang dipakai. Berikut harga pintu garasi sliding per meter:

Harga garasi Sliding Standar Rp 1 jutaan / meter
Harga garasi Sliding Sedang Rp 1,5 jutaan / m
Harga garasi Sliding premium Rp 2 jutaan / m

Harga pintu garasi sliding tersebut sudah termasuk pemasangan. jika anda berminat atau sekedar konsultasi dulu, bisa hubungi nomor 081288653891. Sebelum anda memesan di kami, jangan sampai harga murah tapi murahan. ada pepatah mengatakan BARANG BAGUS MURAH ITU GAK ADA,,!! paling tidak kita bisa teliti di bahan nya, terutama dari ketebalan dan kualitas bahan besinya untuk menghindari penjual yang "nakal dan jail".

Mencari harga pintu garasi sliding dengan bahan besi yang berkualitas sesuai dengan keinginan atau budget kita, di bengkel las listrik Mitra Mandiri dijamin anda puas dengan pelayanan kami karena kami seperti yang telah disebutkan diatas memilih bahan dari produsen yang terbaik dan berkualitas dengan bahan yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI).