Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Jasa Pengetikan perlembar

Tidak jarang orang membutuhkan jasa pengetikan karena alasan waktu yang tidak cukup untuk di ketik sendiri dan karena materi yan harus di ketik terlalu banyak. Biasanya orang-orang yang membutuhkan jasa ketikan ini seperti mahasiswa karena mungkin terlalu banyak tugas sehingga tidak dapat dikerjakan sendiri.

Biasanya jasa pengetikan ini memasang harga yang bervariasi, namun dalam artikel ini harga yang kami informasikan adalah harga pada umumnya di setiap daerah. Dan tentu setiap jasa memberikan beberapa fasilitas seperti jasa pengetikan Basic, Standard dan Premium. Perbedaan dari ketiganya adalah terletak pada waktu pengerjaannya. Semakin cepat waktunya maka tentu biayanya akan semakin mahal.

Sebenarnya menggunakan jasa pengetikan tidak ada ruginya baju anda karena dapat meringankan pekerjaan anda. Namun memang ada harga yang harus dibayar untuk itu. Mari kita simak biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar jasa pengetikan dan apa saja ketentuannya.
 

Ketentuan setiap jasa pengetikan itu sama seperti:
  • Spasi 1,5
  • Huruf Times New Roman
  • Font size 12
  • Kertas A4
  • Margin 3.4.3.3
Berikut untuk daftar harga jasa pengetikan perlembar:

Untuk tingkat Basic harga yang dibandrol adalah Rp 2.000/halaman dengan waktu pengerjaan 5-7 hari

Untuk tingkat Standard dengan harga Rp 3000/halaman dengan waktu pengerjaan selama 3-4 hari

Untuk premium harganya berkisar Rp 4.000 hingga Rp 5.000/halaman dengan waktu pengerjaannya paling lama 2 hari dan paling cepat dalam hitungan jam