Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga pipa AC 1/2 pk yang bagus Semua Merk

Pipa pada AC adalah salah satu komponen penting yang harus digunakan ketika anda akan memasang AC. Pipa ini memiliki peran yang vital karena berfungsi untuk menurunkan tekanan bahan pendingin dan mengatur aliran bahan pendingin menuju evaporator

Ketika melakukan pemasangan AC, anda sebagai pemilik harus melihat betul bagaimana pipa AC dipasang, karena biasanya banyak kejadian pipa yang dipasang tidak pas dan penyok sehingga menyebabkan kerja AC tidak maksimal.

Harga pipa AC masih sangat terjangkau, dan biasanya anda membeli pipa ini di tempat yang berbeda dari tempat anda membeli AC, untuk itu anda harus mengetahui berapa budget yang dibutuhkan ketika akan membeli pipa AC dan jenis apa yang akan anda beli.

1. Pipa AC Hoda

Jenis pipa ini paling banyak di gunakan di Indonesia karena harganya yang ramah dikantong dan juga pipa ini sudah lumayan tebal yaitu 0.5 mm hinga 0.6 mm untuk kapasitas ½ pk hingga 5 pk.

Pipa ini memiliki panjang 15 m hingga 30 m setiap rol nya, namun anda jangan khawatir karena anda tidak harus membeli semuanya. Anda bisa membeli minimal 1 meter dengan harga 50.000 dan 1.550.000 untuk 30 meter.

2.Pipa AC Sankyo

Pipa jenis ini adalah pipa Ac dengan harga yang paling terjangkau dan banyak juga diburu oleh konsumen. Biasanya pipa ini digunakan untuk perumahan.

Tidak jauh berbeda dari pipa Hoda, pipa ini dibandrol harga 45.000/meter dan 1.300.000 untuk satu rol atau 30 meter. Dengan harga terjangkau tersebut anda jangan dulu underestimate karena pipa ini dilengkapi dengan Freon R410 dan R32.

3. Pipa AC Tateyama

Pipa jenis ini dianggap pipa yang tahan lama dan awet sehingga banyak yang menggunakan jenis pipa ini. Ukuran pipa ini sama seperti pipa sebelumnya yaitu hingga 30 meter.

Masalah harga tentu masih bersahabat ya yaitu 49.000/meyer dan 1.370.000 / 30 meter

4. Pipa AC Saeki

Jenis pipa ini juga termasuk pipa yang lumayan awet. Kelebihan dari pipa ini adalah mudah di tekuk sehingga banyak digunakan untuk keperluan perkantoran dan rumah sakit.

Untuk harganya jangan risau karena sangat terjangkau yaitu 1.470.000 untuk 30 meter.

5. Pipa AC Artic

Pipa ini memiliki kelebihan karena dilengkapi dengan insulasi, yang mana pipa tersebut mampu meredam terjadinya proses kondensasi selama AC beroperasi.
Selain itu pipa ini juga sudah dikenal keawetannya dengan harga yang lebih terjangkau yaitu 37.000 per meter dan 1.075.000 untuk 30 meter