Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Printer Bluetooth Terbaik 400 - 800 ribuan

Rekomendasi printer thermal bluetooth terbaik harga murah saat ini tersedia berbagai merk. Ada merk Epson, Eposs, Zjiang, Kozure dll. Mungkin rekomendasi mini printer ini bisa jadi referensi kamu saat akan membeli printer mini kualitas bagus dan harga murah.

Pesatnya kemajuan dipengaruhi oleh lahirnya produk yang memudahkan manusia. Jika dahulu printer hanya digunakan sebagai alat kantor, tetapi sekarang printer menjadi sesuatu yang prioritas. Printer mini bluetooth sekarang juga dibutuhkan untuk kerja lapangan, toko, supermarket dan konter pulsa.

Rekomendasi Printer Thermal Bluetooth Terbaik Harga Murah

Berikut ini kami rekomendasikan 9 printer thermal bluetooth terbaik dan terlaris harga murah bisa menjadi jadi referensi kamu saat akan membeli printer mini ini.

Printer Thermal Bluetooth ZJ-5802

Merk Zjiang dengan kode printer ZJ-5802 Bluetooth Thermal ini harga nya Rp 479.900. Design yang mini, mudah untuk dibawa kemana saja. Cocok digunakan untuk print kertas struk pembayaran dan dapat digunakan juga untuk mencetak struk secara langsung dari HP android Anda.

Printer Thermal Bluetooth BellaV ZCS-103

Printer Thermal Bluetooth BellaV ZCS-103 harganya Rp 706.500. mini printer portabel ini didesain khusus untuk android, yang mampu bekerja dengan kecepan 80mm/s. Dimana bagian kertas yang akan ditulis akan dipanaskan sehingga membentuk tulisan hitam, sehingga printer ini tidak butuh tinta. Mini printer ini mudah dibawa dan digunakan dengan HP android.

Bluetooth Mini Printer Thermal EPPOS EP5805AI

Printer Thermal Bluetooth EPPOS EP5805AI harga nya Rp 494.900. printer bluetooth ini dapat dibawa-bawa dikarenakan menggunakan baterai, sehingga bisa melakukan print transaksi dimana saja.
Digunakan untuk semua merk hp android, dan bisa juga print via laptop dan PC. Print menggunakan hp android melalui bluetooth jika cara print menggunakan laptop instal terdahulu CD drivernya. Ukuran kertas yang kompatibel 58 x 30, 58 x 40, dan bisa juga 58×48.

Printer Thermal Bluetooth Kozure BP806

Printer Thermal Bluetooth Kozure BP806 harga nya Rp 849.000. printer ini sangat cocok untuk printer struk kasir yang berjenis portable. Printer struk ini mempunyai kecepatan cetak yang tinggi dengan suara yang halus. Bentuknya yang minimalis membuat printer struk thermal harga murah ini mudah dipindahkan dan dibawa kemana saja. Printer struk harga murah ini cocok digunakan di supermarket, restaurant, toko, toko konter pulsa dan lain lain.

Printer Thermal Bluetooth EPPOS EPP200

Printer Thermal Bluetooth EPPOS EPP200 harganya Rp 538.000. Printer mobile kecil, dengan koneksi wireless bluetooth atau menggunakan kabel USBl. Di desain untuk pengguna hp android, kecil, tangguh, awet, battery tahan lama. Printer struk ini cocok digunakan untuk aplikasi POS, PPOB, paytren, payfazz, Mobile Banking, Micro Banking, dll.