Harga Borongan plesteran dan Acian per Meter

Harga Borongan plesteran dan Acian per Meter pada dasarnya tergantung dari ketebalan dan perbandingan ketebalan acian itu sendiri, karena item pekerjaan pelester pada setiap bangunan itu berbeda. Faktor harga borongan acian plester juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan. Contoh nya plester dan acian pada bangunan bertingkat pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan rumah 1 lantai.

Contoh lain misalnya plester rumah-rumah mewah dengan rumah subsidi tentu sangat berbeda jauh. Meskipun demikian ada landasan utama harga borongan plester acian itu tidak sama dan pasti ada selisih.

Acian dan plesteran memang umumnya sistem harga borongan yang dilakukan tukang yang membidangi. Pekerjaan plester dan acian biasa dipasang pada dinding dan lantai ketika selesai memasang bata ringan dan bata merah. Dan terakhir akan dilakukan pengecatan dinding sekaligus finishing.

Pada tembok bata merah bisa anda gunakan plesteran dengan adukan semen dan pasir dimana komposisinya adalah 1 pc : 2 ps untuk adukan trasram atau kedap air serta adukan 1 pc berbanding dengan 4 ps pada adukan plesteran standard.

Harga Borongan Pleseter Acian

Sangat disarankan untuk anda yang akan melakukan pelseter acian sebaiknya mencari tukang harian langsung karena biaya lebih murah. Untuk harga borongan jasa pleseter + acian berkisar antara Rp 15.000 sampai dengan 65.000 per meter persegi. Namun jika sistem borongan plus material terima beres berkisar antara 108.000 sampai dengan 128.000 per Meter persegi nya. Variasi harga tergantung daerah masing-masing dan tingkat kesulitannya. Contoh pleseter acian bangunan bertingkat tentu lebih mahal karena resiko nya tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel