Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

8 Merk AC Hemat Listrik Harga murah terbaru

Merk Ac Hemat Listrik terbaru
Memilih AC untuk kebutuhan rumah tangga harus memperhatikan beberapa aspek, yang utama adalah Hemat listrik, merk dan harganya. Apalagi saat ini banyak merk AC baru menawarkan harga murah tetapi membuat boros pemakaian listrik.

AC adalah suatu kebutuhan vital bagi rumah tangga dengan fungsi sebagai penyejuk rumah, tetapi perlu diperhatikan apakah udara yang dikeluarkan dariAC yang kita beli tersebut bersih? Ini harus difahami, jangan asal beli AC mentang mentang murah. Banyak orang mencari informasi tentang AC hemat listrik seperti ini:
  • Merk AC apa yang bagus dan hemat listrik?
  • AC merk apa yang hemat listrik?
  • Apakah AC Low Watt hemat listrik?
  • Berapa watt AC Low Watt?AC hemat listrik 1/2 pk
  • Apa Merk ac terbaik dan hemat listrik terbaru?
  • AC hemat listrik 200 watt
  • Harga AC daikin hemat listrik berapa?
Merk AC Hemat Listrik Terbaru dan Harganya

Merk AC hemat listrik memang banyak dicari dengan harga yang terbilang murah. Dalam rekomendasi kami setidak nya kami sudah merangkum 8 Merk AC Hemat listrik dengan Harga murah, berikut ulasannya.
  • Samsung AR05JRFLAWKNSE Rp 2,3 juta
Samsung AR05 adalah tipe AC split 1/2 PK hemat listrik, ini dilengkapi dengan fitur smart installation.

Teknologi yang mumpuni yaitu Mendinginkan lebih cepat, jauh, dan Stabil, performa yang tahan lama Menghemat energi. Daya hanya 360 watt, untuk mendapatkan nya cukup siapkan Rp 2,3 juta.
  • Akari AC0568GLWI Rp 2,3 juta
AC Akari AC0568GLWI adalah salah satu AC hemat listrik hanya 420-Watt. selain itu dilengkapi dengan teknologi Freon R410 (Ramah Lingkungan) sehingga aman digunakan oleh keluarga, dengan kocek Rp 2,3juta anda bisa memiliki AC hemat listrik ini.

Keunggulan AC Akari hemat listrik ini dilengkapi dengan teknologi Healthy Nano Silver filter untuk memastikan semua orang di rumah menghirup udara dingin yang bersih.

Meski tergolong AC 1/2 PK dilengkapi dengan fitur low watt sehingga konsumsi dayanya sangat kecil. Jadi wajar jika Hemat listrik.
  • Midea MSFL-05CR Rp 2,5 juta
AC Midea tipe ini memang hemat listrik daya nya hanya 260 Watt. Kualitas AC Midea ini bagus dan harganya cukup terjangkau serta sudah dilengkapi teknologi canggih seperti, Compressor Intelligence, Alert CIA System, Mode turbo, Auto Restart
Cold Catalyst Filter, Mode tidur dan lampu LED tersembunyi.
  • Akari AC-05d3LW Rp 2,5 juta
Selain hemat listrik, AC Akari 05d3 ini memiliki kelebihan yaitu bisa menyebarkan dingin lebih merata sesaat baru dinyalakan. Daya hanya 360 wat tentu cukup hemat sekali energi listrik dirumah.

Keunggulan lain dari AC Akari 05d3LW ini dilengkapi dengan teknologi 3D sehingga angin akan dihembuskan ke 5 arah secara bersamaan. Untuk mendapatkan cukup siap kan uang Rp 2,5jt
  • Sharp AH-AP5SSY Rp 2,7 juta
Sharp adalah salah satu merek yang populer dimana hampir seluruh produk nya punya harga terjangkau, seperti AC Sharp AH-AP5SSY 1/2 PK ini. Hemat listrik dengan daya hanya 390 Watt saja.

Semua AC Sharp dilengkapi dengan Plasmacluster sebagai penghilang virus, jamur, alergen, serta bau ruangan. 

Fitur-fitur canggih lain yang bisa didapatkan dari AC hemat listrik ini yaitu Comfort mode, Baby sleep mode, Auto swing louver, Mode pembersih otomatis, Powerful JetStream, Coanda Gentle Cool Air.
  • Daikin FTNE15JEV14 Rp 2,8 juta
AC Daikin adalah merk yang sangat populer, banyak varian tipe seperti Daikin FTNE15 ini salah satu AC Hemat listrik listrik, dengan daya hanya 340 Watt harga cukup murah hanya Rp 2,8 juta.

Daikin FTNE15JEV14 merupakan tipe AC 1/2 PK yang dibekali dengan teknologi pengendali airflow. Selain itu, Ac Hemat Listrik ini memiliki beberapa fitur yang diunggulkan seperti, Mode silent, Pembersih otomatis, Menghemat energi
  • Daikin FTV15BXV14 Rp 2,8 juta
AC Daikin tipe FTV15BXV14 ini memiliki desain yang sangat sederhana dan harga yang sangat kompetitif. Tegangan daya hanya 380 Watt. Teknologi ac ini cukup komplit seperti, Pedinginan hanya memakan waktu 20 menit saja.
  • Panasonic CS/CU-PN5SKJ Rp 3 juta
Daya hanya 380 Watt, AC Panasonic PN5SKJ juga termasuk AC 1/2 PK yang hemat listrik dan dilengkapi dengan bahan material bebas karat dan tahan di segala lingkungan.

Teknologi Ac hemat listrik ini lengkap seperti, iAUTO, Eco Tough, Eco Smart 3, Refrigeran R32. Siapkan saja kocek Rp 3juta untuk mendapatkan Ac Hemat listrik ini.