Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga borongan pasang Hebel BATA RINGAN

Pemasangan hebel borongan umumnya dihitung berdasarkan kubikasi atau bisa juga dihitung meter per segi. Hebel atau bata ringan saat ini sedang ngetren dikalangan masyarakat terutama mereka yang sedang berencana membangun rumah minimalis yang ingin efisiensi waktu dan rapi.

Di artikel ini kami ulas lengkap harga borongan jasa tukang pasang saja. Sedangkan hebel bata ringan disediakan oleh pemilik. Artinya hitungan dibawah ini harga upah (Jasa Pasang) saja.
 

Harga Borongan Jasa pasang Hebel

Hebel bata ringan jika diborong kepada tukang pasang setidaknya kita harus siapkan dulu stok hebel dan lem perekatnya.

Untuk harga jasa tukang pasang hebel bata ringan (Upah) pasang Bata ringan Rp 25.000 permeter persegi (m2). Harga tersebut jasa pasang saja. Jika ingin diplester maka harga Upah tukang plesteran Rp 15.500 /m2. Sedangkan Upah jasa acian hebel Rp 11.500 /m2.

Harga Material Hebel Bata ringan

Dari ulasan diatas dapat kita hitung anggaran biaya keseluruhan yaitu dengan menjumlahkan upah pasang + harga material hebel. Untuk harga material hebel saja terima di tempat adalah sebagai berikut.

Hebel bata ringan yang umum kita jumpai ada dua macam ketebalan, yaitu tebal 10 cm dan tebal 7,5 cm namun panjang dan lebar sama yaitu 60 cm X 20 cm. Untuk harga material per kubik variatif karena harga dipasaran hebel perkubik berkisar antara Rp 700.000 sampai dengan Rp 900.000 per kubik, tergantung di kota mana anda berdomisili.

1 kubik Hebel ISI Berapa?
1 kubik hebel tebal 10cm = 83 buah
1 kubik hebel tebal 7,5cm = 111 buah

1 kubik hebel berapa METER PERSEGI?
1 kubik hebel tebal 7,5cm jika dipasang jadi ± 13 meter persegi.
1 kubik hebel tebal 10 cm jika dipasang jadi dinding ±10,5 meter persegi.

Harga Lem Perekat Hebel

Jika kita membeli material hebel sudah pasti akan membeli lem perekat, lem perekat hebel ini mirip seperti semen. Ya semen khusus hebel. Harga per karung nya Rp 65.000 sampai dengan Rp 75.000. Biasanya 1 karung lem perekat (mortar) untuk 1 kubik hebel. Jadi kalau seumpama kita pesan 20 kubik hebel berarti kita pesan lem perekat nya 20 karung juga. Info pemasangan hebel Whatsapp DISINI