Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Harga Endorse Selebgram Termahal di Indonesia

Membuka usaha tentunya sangat membutuhkan promosi secara rutin, promosi juga menjadi hal yang sangat penting bagi pemilik usaha.

Memilih cara promosi tentunya juga tidak asal-asalan ya guys, promosi juga harus dipastikan memiliki upan balik untuk penjual atau dengan kata lain promosi harus menarik konsumen untuk membeli produk yang dijual.

Era sekarang promosi banyak dilakukan oleh para influencer atau orang-orang yang sedang menjadi pusat perhatian khalayak ramai.
Promosi juga biasanya disebut dengan endorse, endorse sendiri setiap orang memiliki tariff yang berbeda-beda. Mau tau siapa saja dan berapa tarif yang dibandrol para selebgram ini? Berikut ulasanya:

Harga Endorse Ria Ricis Rp 5.000.000

Ria ricis yang tidak lain adik dari artis Oki Setiana Dewi merupakan selebgram dan youtuber ternama di Indonesia. Jadi secara tidak langsung pada instagram dan youtube Ria ricis banyak dilihat dan di tonton oleh banyak orang. Untuk tarif harga yang di bandrol Riaricis yakni 5 juta rupiah untuk sekali endorse.

Endorse Riaricis dapat dilakukan dengan menghubungi manajemen bagian endorse dengan cara menghubungi via LINE dengan username @endorsericis.

Harga Endorse Awkarin Rp 5.000.000

Nama awkarin mulai mencuat ke permukaan semenjak pacaran dengan Gaga muhamad, semenjak saat itu Awkarin mulai dikenal banyak khalayak semenjak itu banyak sekali penjul online yang mengendorse Awkarin.

Harga yang dipatok untuk sekali endorse yakni sebesar 5 juta atau 800 ribu untuk sekali paid promote. Jika kalian ingin ikut mempromosikan dagangan kalian dapat menghubungi official LINE nya yaitu @awkarin atau email ke @ateam.management.

Harga Endorse Rachel Vennya Rp 5.000.000

Rachel Vennya merupakan influencer yang juga membuka usaha di bidang kuliner yakni Rumah Sedep, sate taichan goreng dan star up makanan online yakni Lokasaji. Namun, Rachel Vennya juga masih membuka untuk endorse dan pain promote. Untuk sekali endorse Rachel Vennya membandol seharga 5 juta rupiah.

Jika kalian ingin ikut mempromosikan dagangan kalian dapat menghubungi official LINE nya yaitu @RachelVennya

Harga Endorse Anya Geraldine Rp 4.000.000

Anya merupakan sahabat dari Awkarin, selebgram berbadan tinggi ini mulai terkenal karena mulai merambah ke dunia perfilman Indonesia. Tariff yang di patok untuksekali endorse yakni 4 juta rupiah dan untuk sekali paid promote 750 ribu untuk sekali promosi.

Jika kalian ingin ikut mempromosikan dagangan kalian dapat menghubungi official LINE nya yaitu @100entertainment.