Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Borongan Pemasangan Kawat Duri

Foto borongan pemasangan kawat duri
Berapakah harga borongan pemasangan kawat duri? Mungkin kita sering penasaran sistem harga jika hendak memesan kawat duri untuk keperluan tertentu. Misal mau pasang kawat duri lahan kosong / asset agar aman, atau mau nyambung pagar bata dengan pasang kawat duri, dan sebagainya.

Penggunaan kawat duri sebagai pagar dari zaman dahulu hingga kini masih tetap ada. Pagar kawat duri biasa dipasang pada lahan / kebun, sebagai pembatas tanah dan juga sering dipasang diatas pagar bata, pagar beton.

Pemasangan kawat duri jika biasanya harga borongan. Ya borongan kawat duri dihitung berdasarkan jumlah layer / jumlah baris kawat itu sendiri. Pada prakteknya pemasangan kawat duri borongan dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman.

Harga Borongan Kawat Duri

Jika anda ingin melakukan pemagaran lahan dengan kawat duri cara nya ada dua, Yaitu Beli Bahan Saja lalu cari tukang atau Terima beres alias borongan. Harga pemasangan kawat duri jika diuraikan sebagai berikut:
  • Harga Borongan Jasa Saja
Pasaran borongan harga jasa pasang kawat duri mulai dari Rp 5000 hingga Rp 35.000 per meter lari. Maksudnya, harga borongan jasa tersbut dihitung berdasarkan panjang kawat yang dipasang. harga jasa ditentukan juga oleh jumlah baris kawat duri nya
  • Harga Borongan Jasa + Material
Berbeda dengan Harga Borongan Jasa, Pemasangan pagar kawat duri jasa + material ini paling efektif dan tidak repot. Kita tinggal menentukan / memilih pemborong untuk dil dil an harga.

Borongan pemasangan kawat duri terima beres jasa + material sistemnya adalah, Anda menentukan mau pakai tiang besi atau pakai tiang pancang beton serta jumlah baris / layer kawat mau berapa? Umumnya borongan harga pemasangan kawat duri jasa + material Rp 55.000  hingga 180.000 per meter lari.

Harga borongan pemasangan kawat duri tersebut khusus untuk jenis kawat standar, bukan jenis kawat roll atau silet. Harga borongan yang tertera diatas sifatnya kondisional, tergantung di kota / provinsi mana anda tinggal.

Jasa Pasang Kawat Duri Indonesia

Berikut ini kami sajikan Nomor kontak sebagai rekomendasi jasa Pasang kawat duri beberapa wilayah di Indonesia, anda bisa menghubungi sesuai dengan lokasi pemasangan kawat duri di provinsi anda. Pemasangan kawat duri plus material atau jasa saja. Berikut kontak jasa pasang kawat duri borongan:

Jasa Kawat duri Palembang Whatsapp
Jasa kawat duri Aceh 085277347721
Jasa kawat duri Medan Whatsapp
Jasa kawat duri Pekanbaru Whatsapp
Jasa kawat duri Jambi Whatsapp
Jasa kawat duri Lampung Whatsapp
Jasa kawat duri Bengkulu Whatsapp
Jasa kawat duri Banten Whatsapp
Jasa kawat duri Jabodetabek Whatsapp
Jasa kawat duri Bandung Whatsapp
Jasa kawat duri Jogja Whatsapp
Jasa kawat duri Semarang Whatsapp
Jasa kawat duri Surabaya Whatsapp
Jasa kawat duri Bali Whatsapp
Jasa kawat duri Pontianak Whatsapp