Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Borongan Pondasi Batu Kali terbaru

Berapakah harga borongan pondasi batu kali? Biasanya hitungan borongan pondasi batu kali termasuk jasa plus material terpasang dihitung berdasarkan borongan per meter.

Harga borongan pondasi batu kali umumnya terbagi dua jenis yaitu borongan pondasi menerus hitungan m lari (meter panjang) dan Ada juga hitungan borongan per m3 (kubikasi)

Harga borongan per meter lari untuk pondasi batu kali sering kita jumpai dalam pembangunan pagar, irigasi, drainase jalan kecil dll. Sedangkan borongan harga kubikasi (m3) biasanya diterapkan pada jenis pondasi talud.
Harga Borongan Pondasi Batu Kali terbaru

Harga Borongan Pondasi Batu Kali / m¹

Untuk harga borongan pondasi batu kali berarti terima beres. Rata rata harga borongan pondasi batu kali per meter lari Rp 250.000 sampai dengan Rp 355.000 dengan spek maksimal Tinggi pondasi 70cm, lebar bawah 40cm dan lebar atas 30cm.

Harga Borongan Pondasi Sloof

Harga sloof standard 20/20cm dengan besi 10 dan besi cincin 8 mulai dari 255.000 sampai dengan 325.000 per meter lari. Harga bisa juga ditentukan oleh jarak cincin dan penggunaan besi.

Harga Borongan Pondasi Talud / m³

Untuk harga pondasi batu kali jenis Talud berkisar antara 980.000 hingga 1.800.000 / kubik (m3). Borongan pondasi talud biasanya tinggi pondasi di atas 1 m. Harga juga dipengaruhi oleh:
Akses material Ke Lokasi
Kondisi Galian
Tinggi Talud

Harga Borongan Pondasi Siring / m¹

Hingga saat ini asumsi kita jasa borongan pondasi siring itu murah padahal siring itu ada 2 pondasi karena ditengah ada aliran air. Para tukang sering kali salah hitung soal jasa. Dan membuat tekor. Perhatikan lah pasaran harga pondasi siring dibawah ini berdasarkan ketinggian nya. 

Untuk harga borongan pondasi siring biasanya paling murah karena umumnya pondasi siring siring kecil untuk gang / jalan ditanam cuma 20cm, dan tinggi 30cm Pasaran harga pondasi siring 150.000 - 180.000 / m¹ (meter lari).

Sedangkan Harga Pondasi Siring di atas 50cm sampai dengan 1m keatas maka harga nya sebagai berikut:

Jasa Pondasi siring tinggi 50cm 175.000 / m1
Jasa Pondasi siring tinggi 70cm 185.000 / m1
Jasa pondasi siring tinggi 1m 235.000 / m1

Harga borongan pondasi batu kali di atas list rata-rata di wilayah sumatra, jawa, bali, dan kalimantan sedangkan harga borongan pondasi batu kali untuk papua mungkin lebih tinggi dari harga di atas.

Nah untuk anda yang membutuhkan borongan jasa Pasang Pondasi batu kali area Jabodetabek, Sumbagsel bisa menghubungi Call / WA DISINI (Konsultasi Geratis)

Berdasarkan letak dan posisinya, pondasi digolongkan menjadi 2 jenis:

Pondasi Dangkal

Contohnya Pondasi tapak, Pondasi menerus dan Pondasi Setempat.

Pondasi Dalam

Contohnya Pondasi tiang pancang dan Pondasi caisson. Pondasi caisson adalah pondasi dalam yang mempunyai diameter tiang yang besar.

Pondasi yang berupa konstruksi sumuran vertical yang mencapai tanah keras. Dan terletak pada tanah yang berpasir dan letak tanah keras pada lapisan yang dalam.

Harga Pondasi lainnya: